Bertemu Prabowo, PKB Gabung ke KIM Plus, Cak Imin: Bahas Pilkada

0
50
Cak imin usai bertemu Prabowo Subianto

RATAS – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin melangsungkan pertemuan dengan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Pertemuan itu, berlangsung di rumah dinas Prabowo di Jalan Widya Chandra, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2024). Dari pantauan, mobil yang ditumpangi Muhaimin keluar gerbang rumah dinas Prabowo sekitar pukul 20.12 WIB.

Nampak pula Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid yang turut mendampingi Muhaimin. Ia pun mengaku hanya silaturahmi dalam pertemuan itu.

“Tadi udah lama enggak silaturahmi dan hari ini kita bersama-sama silaturahmi antara Pak Prabowo sebagai,” kata Muhaimin dari dalam mobilnya.

Saat disinggung membahas pilkada dalam pertemuan itu, Muhaimin tak menjawab detik. “Macam-macam lah,” katanya.

Ketika disinggung apakah PKB akan bergabung ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Cak Imin malah mengetahui tentang KIM Plus.

“KIM Plus itu apa KIM Plus?” kata Gus Muhaimin dari dalam mobil.

KIM Plus merupakan gabungan partai yang mendukung Prabowo-Gibran dengan partai yang tak mendukung paslon nomor urut 2 itu. Sejatinya, KIM Plus dicanangkan untuk kerja sama politik Pilkada 2024.

BACA JUGA :  Tingkatkan Silaturahmi, Alumni UI dan PPM School of Management Gandeng Kampus Ternama Lainnya serta Artis Top Ibukota Adakan Latihan Menembak dengan Senjata Api Laras Panjang/Pendek 

Gus Muhaimim berkata, dirinya hanya membahas pembangunan negara saat bertemu Prabowo. Ia pun menyatakan PKB dan Gerindra siap menyukseskan agenda pembangunan negara.

“Pembangunan yang akan datang yang akan kita lakukan bersama-sama. Intinya PKB Gerindra siap mensukseskan,” tandas Gus Muhaimin. (hds)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini