BP3 PKS Tangsel: Duet Rama- Shinta Lahir dari Rakyat Bukan Dinasti

0
42

RATAS – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Luthfie Heriyanto optimis duet Paslon Ruhama Ben – Dr. Shinta yang diusung PKS akan didukung oleh warga di Pilkada Tangsel 2024 untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2025-2029.

“Kami optimis karena kami punya banyak pengalaman dibeberapa tempat melawan banyak partai. PKS meski sendiri tapi kami bersama rakyat boleh saja mereka banyak tapi berjarak dengan rakyat. Kader PKS solid siap berjuang untuk memenangkan Paslon Rama-Shinta,” ujar Luthfiemelalui keterangannya, Kamis (12/9/2023).

Setelah Airin tidak lagi menjabat menjadi Wali kota Tangsel dibawah kepemimpinan Benyamin Davnie menurut Luthfie tidak ada perubahan signifikan.

“Ya klo dilihat Tangsel selama ini seperti jalan ditempat, kami harap Dr. Shinta yang kami usung adalah the next Airin dikemudian hari,”paparnya.

Menurut pria yang sehari-hari berkacamata ini sebab stagnannya pembangunan di Tangsel dimasa kepemimpinan Benyamin – Pilar adalah soal adanya politik dinasti.

BACA JUGA :  Duh! Logistik Pilkada Tangsel Banyak yang Rusak

“Dugaan kami memang soal dinasti ini membuat Tangsel jalan ditempat karena hanya segelintir dan orang-orang terdekat saja yang menikmati pembangunan di Tangsel. Kami akan buktikan kalo Paslon Rama – Shinta lahir dari keresahan rakyat bukan dari dinasti, Rama Shinta ada untuk rakyat bukan untuk para elit,” pungkas Luthfie. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini