Benyamin-Pilar Siapkan Kampanye di Tujuh Titik

0
27

RATAS – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dan calon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan resmi memulai cuti selama dua bulan terhitung sejak hari ini, 25 September 2024. Keduanya tengah mempersiapkan kampanye di tujuh titik yang telah ditentukan.

“Hari pertama cuti, saya akan mengikuti rencana tim kampanye mengenai lokasi yang akan dikunjungi. Saya berkomitmen untuk melakukan kampanye di tujuh titik,” ungkap Benyamin.

Benyamin menjelaskan bahwa ia dan Pilar akan berbagi tugas dalam kampanye di ketujuh lokasi tersebut.

“Kami akan berbagi dengan Pak Pilar tentang titik-titik kampanye. Untuk kampanye besar yang melibatkan lebih dari seribu orang, kami akan membatasi waktu hingga pukul 17.00. Namun, untuk kampanye pertemuan terbatas, kegiatan bisa dilaksanakan hingga malam,” jelasnya.

Terkait kemungkinan kehadiran Airin Rachmi Diany dalam kampanyenya, Benyamin menyatakan bahwa hal tersebut bergantung pada tim kampanye Airin.

“Itu tergantung pada agenda tim kampanye Bu Airin. Saya tidak menggagendakan kehadiran beliau,” ujarnya.

Benyamin juga menyoroti dua wilayah yang perlu perhatian ekstra dalam kampanye, yaitu Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Pondok Aren.

BACA JUGA :  Tampil Solid dan Gemilang di Pemilu 2024, Partai Golkar Jadi Juara Provinsi

“Nanti kami akan fokus di dua wilayah tersebut serta pusat-pusat pertumbuhan,” tambahnya.

Di kesempatan itu, Benyamin menegaskan bahwa sejak Senin, 23 September 2024, ia bersama Pilar telah secara resmi menyerahkan seluruh aset negara yang mereka gunakan selama menjabat.

Penyerahan aset dan fasilitas negara tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Benyamin dan Pilar, yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo, di depan lobi gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangsel.

Menurut Benyamin, penyerahan aset ini merupakan bagian dari persiapan mereka mengikuti proses Pilkada Tangsel 2024. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini