Hari Pertama Jabat Pjs Walikota Tangsel, Tabrani Kumpulkan Sekda dan Para Kepala OPD

0
21

RATAS – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Tabrani, langsung mengumpulkan Sekretaris Daerah (Sekda) dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada hari pertama menjabat, Rabu (25/09/2024).

Pertemuan berlangsung di ruang Blandongan, Pusat Pemerintahan Kota Tangsel. Dalam kesempatan tersebut, Tabrani melakukan konsolidasi internal untuk menyampaikan penugasan dan harapan ke depan.

“Hari ini, hari pertama saya di sini. Pertama, saya konsolidasi internal di Sekretariat Daerah dengan para asisten dan kabag. Yang kedua, saya melanjutkan pertemuan dengan pak Sekda dan seluruh asisten, staf ahli, serta Kepala OPD,” ujar Tabrani.

Tabrani menjelaskan bahwa tujuan pertemuan tersebut adalah untuk menyampaikan penugasannya sebagai Pjs Walikota Tangsel.

“Saya menyampaikan kepada Sekda, Kepala OPD, staf ahli, dan asisten daerah mengenai penugasan saya di Pemkot Tangsel,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa masa jabatannya sebagai Pjs Walikota akan berlangsung selama Walikota dan Wakil Walikota Tangsel menjalani cuti di luar tanggungan negara.

“Di SK saya tidak disebutkan waktu. Saya akan menjabat sebagai Pjs selama Walikota Tangsel cuti. Jika nantinya ada Walikota yang baru, saya akan selesai tugas,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Megah dan Bagus, Gedung SMPN 23 Kota Tangerang Selatan Selesai Dibangun

Sebelumnya, Tabrani yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, bersama Nana Supiana, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, dikukuhkan sebagai Pjs Walikota Tangsel dan Pjs Walikota Cilegon.

Pengukuhan tersebut berlangsung di gedung Pendopo Gubernur Banten, KP3B, pada Selasa (24/09/2024).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini