Mantan Cawagub Banten Marissa Haque Meninggal Dunia

0
33

RATAS – Kabar duka datang dari artis dan politisi Marissa Haque, yang meninggal dunia dini hari tadi, hanya dua pekan menjelang ulang tahunnya yang ke-62.

Sejumlah kerabat dan pelayat telah berdatangan di rumah duka Marissa Haque, yang terletak di Perumahan Pelangi, Bintaro, Tangerang Selatan. Kepergian mendadak Marissa membuat suaminya, Ikang Fawzi, dan dua putrinya, Bella dan Chikita, terkejut.

Marissa, yang dikenal sebagai Marissa Grace Haque, menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya. Keluarga sempat membawanya ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya. Sebelum meninggal, Marissa telah menyatakan keinginannya untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Selama hidupnya, Marissa memulai karir lewat film “Kembang Semusim” dan meraih Piala Citra pada tahun 1984 lewat film “Tinggal Landas Buat Kekasih.” Istri penyanyi rock Ikang Fawzi ini juga aktif mengajar sebagai dosen Magister Manajemen di Indonesia Banking School.

Sebelumnya, Marissa juga pernah menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi PDIP, lalu pindah ke P3 dan Partai Amanat Nasional.

Sejumlah tokoh mulai berdatangan ke rumah duka, termasuk Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta. Anies menyampaikan bela sungkawa dan berharap agar suami serta putri Marissa diberikan ketabahan dan kekuatan. Menurut Anies, Marissa adalah sosok yang selalu bersemangat berdiskusi tentang isu hak perempuan, kesehatan, dan perhatian bagi mereka yang terpinggirkan.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, PPATK Temukan Transaksi Mencurigakan yang Tembus Triliunan Rupiah!

Marissa Haque, ibunda Isabella dan Chikita Fawzi, akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini