4 Wisata Alam Sutera Tangerang Selatan yang Paling Direkomendasikan

0
14

RATAS – Wisata Alam Sutera Tangerang Selatan menawarkan berbagai alternatif lokasi liburan yang menarik. Terletak di kota penyangga Jakarta, Alam Sutera menjadi destinasi yang Instagramable, dengan pilihan kuliner nikmat, pusat perbelanjaan, dan lokasi belanja tanaman.

Kawasan Alam Sutera adalah area hunian dan pusat bisnis yang terletak di Kota Tangerang Selatan, serta sebagian di Kota Tangerang. Tempat ini dilengkapi dengan berbagai tujuan wisata kuliner dan belanja yang menarik.

Rekomendasi Wisata Alam Sutera Tangerang Selatan

Berikut adalah beberapa tempat wisata di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten, yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga:

1. The Flavor Bliss (Broadway in Alam Sutera)

The Flavor Bliss atau yang dikenal sebagai Broadway in Alam Sutera, menawarkan suasana yang mirip dengan luar negeri dan menjadi lokasi foto yang Instagramable. Menurut Instagram resmi @flavorbliss, tempat ini juga dikenal sebagai tujuan wisata kuliner dengan berbagai pilihan hidangan, mulai dari masakan Barat, Jepang, Korea, hingga masakan Nusantara.

Lokasinya Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. jam buka pukul 07.00-22.00

BACA JUGA :  Kata Pengamat, Hj. Lista Calon Alternatif Potensial yang Bisa Tumbangkan Petahana Tangsel

2. Living World Alam Sutera

Living World Alam Sutera adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Perumahan Alam Sutera. Mall ini menawarkan berbagai pilihan belanja dan tempat makan yang ideal untuk dinikmati bersama keluarga. Selain itu, terdapat berbagai hiburan seperti bioskop dan arcade game.

Lokasinya berada Jalan Alam Sutera Boulevard No.Kav. 21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, jam buka pukul 10.00-22.00

3. Pelant Nursery

Pelant Nursery adalah tempat yang teduh dan nyaman untuk berbelanja perlengkapan berkebun, termasuk tanaman. Di sini, anak-anak dapat berpartisipasi dalam aktivitas seperti menanam dan kegiatan seni. Menurut Instagram resmi @pelantnursery, tempat ini juga memiliki kedai kopi 7 Tastes Coffee, yang menyajikan aneka sajian kopi nikmat.

Lokasinya berada di Alam Sutera, The Flavor Bliss Lot 82 – 89, Jl. Alam Sutera Boulevard No.29, Kota Tangerang Selatan, jam buka pukul 08.00-17.00.

4. Downtown Lake Alam Sutera

Downtown Lake Alam Sutera adalah tempat wisata yang cocok untuk bersantai atau berolahraga ringan. Terdapat jogging track yang dapat digunakan di area ini. Meskipun terletak di Kota Tangerang, Downtown Lake tetap berada dalam kawasan Alam Sutera.

BACA JUGA :  Selamat! Srikandi Demokrat Tangsel (Karlena) Raih Anugerah Penghargaan "Perempuan Inspirasi Indonesia"

Lokasinya berada di Jalan Lingkar Barat, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang

Demikian beberapa rekomendasi wisata di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Tempat-tempat ini ideal untuk dikunjungi bersama keluarga dan menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini