Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie Sapa Mak-mak di Pondok Aren

5
24

RATAS – Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menyatakan akan melanjutkan pembangunan di berbagai sektor, termasuk infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Dalam kunjungannya ke Pondok Aren, calon nomor urut 1 yang akrab disapa Bang Ben tersebut menjelaskan bahwa kebermanfaatan bagi masyarakat adalah alasan utama di balik rencananya. Dia mengungkapkan banyak program unggulan yang telah direalisasikan selama periode pertamanya memberikan manfaat yang signifikan.

“Jika semua itu memberi manfaat, kenapa tidak kita lanjutkan?” kata Bang Ben, Sabtu (5/10/2024).

Benyamin juga memaparkan berbagai capaian dan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukannya selama menjabat bersama Pilar Saga Ichsan.

Di sektor infrastruktur, ia menyebutkan telah banyak proyek yang dikerjakan, seperti peningkatan ruas jalan, perbaikan drainase, pembangunan gedung sekolah, serta sarana penunjang permukiman. Semua pembangunan tersebut tersebar di berbagai wilayah Kota Tangsel, termasuk di Pondok Aren.

“Di Pondok Aren, Alhamdulillah, berbagai pembangunan sudah kita lakukan. Beberapa waktu lalu, kami meresmikan Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Jurang Mangu Barat, serta sarana penunjang permukiman seperti balai warga, gapura, dan penanganan kawasan di Bintaro Galeri, Puri Bintaro Hijau, dan Kampung Wadassari,” paparnya. (HDS)

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Masyarakat Pamulang, Benyamin Davnie Tegaskan Pendidikan di Tangsel Harus Berdaya Saing

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini