Ruhamaben Tak Mau Santuy di Pilkada Tangsel Meski Berhadapan dengan Petahana

0
29

RATAS – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang Selatan, perbincangan tentang pemilihan pemimpin semakin hangat. Banyak yang menganggap calon petahana Wali Kota, Benyamin-Pilar, sebagai kandidat kuat yang akan kembali menjabat.

Menanggapi hal tersebut, calon Wali Kota dengan nomor urut 2, Ruhamaben, tetap optimis untuk maju dalam kontestasi politik di Tangsel, meskipun ia hanya diusung oleh satu partai, yaitu PKS.

“Kalau saya santai atau pesimis, saya tidak akan maju. Sebenarnya saya juga sedang nyaman dengan kehidupan saya,” ujar Ruhamaben kepada TribunTangerang.com di Serpong, Tangsel, dikutip Minggu (6/10/2024).

Ruhamaben mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang merintis kantor baru yang bekerja sama dengan pengusaha asal Korea Selatan. “Saya sedang membangun perusahaan dan mengurus kontrak. Namun, saya merasa menjadi Wali Kota akan memberikan lebih banyak manfaat,” jelasnya.

Terkait hasil pemilihan, Ruhamaben memilih untuk tetap berusaha dan mengesampingkan rasa pesimis. Ia menyadari bahwa menang atau kalah adalah hal biasa dalam dunia politik. “Bagi saya, menang atau kalah belakangan. Yang penting adalah berjuang dan bisa menawarkan sesuatu untuk warga Tangsel,” kata Ruhamaben.

BACA JUGA :  Suara Bang Ocil dan Haji Abih Insya Allah Jadi Pendongkrak Kekuatan Golkar Tangsel untuk Cetak "Hattrick" Pemenang Pemilu 2024

Ia juga menekankan bahwa pilihan masyarakat tidak bisa dipaksakan dan menyerahkan semua kepada rakyat serta takdir yang ditentukan oleh Allah. “Masalah pilihan tidak bisa dipaksa. Kita tidak tahu tentang takdir, yang pasti ada unsur nama ‘Ben’ dalam Wali Kota,” tutup Ruhamaben dengan senyum.

Diketahui bahwa calon Wali Kota Tangerang Selatan memiliki nama “Ben,” baik Benyamin Davnie maupun Ruhamaben.(HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini