AdMedika Kembali Dipercaya Kelola Manfaat Kesehatan Pensiunan ANTAM

0
8
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini (Kedua dari Kanan) dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto, Ak., M.Si., CRMP, CA, (Kedua dari Kiri), pada Jumat (15/11).

RATAS – AdMedika, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang berperan sebagai Third Party Administrator (TPA) terkemuka di Indonesia, kembali mendapatkan kepercayaan dari Yayasan Kesehatan Pensiunan Aneka Tambang (Yakespenantam) untuk mengelola manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh CEO AdMedika Dian Prambini dan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto, Ak., M.Si., CRMP, CA, pada Jumat (15/11/2024).

Kerja sama ini mencakup pengelolaan manfaat kesehatan berbasis teknologi dan akses digital yang memungkinkan pensiunan dan keluarganya mendapatkan layanan kesehatan secara lebih mudah dan efisien. “AdMedika sebagai bagian dari TelkomGroup merasa bangga dengan kepercayaan yang kembali diberikan Yakespenantam dalam pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. Kami berkomitmen penuh untuk menjaga kepercayaan ini dengan memberikan pelayanan maksimal yang mengedepankan kualitas prima,” ujar Dian Prambini.

Ketua Pengurus Yakespenantam, Darnoto, menambahkan, “Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat optimal bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk, berkat dukungan kendali mutu dan efisiensi biaya dari AdMedika.”

BACA JUGA :  Lebih Memilih Ibu Kota Jakarta, Cak Imin Sebut Saat Ini IKN Belum Layak Ditinggali

Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup untuk menjadi penyedia solusi kesehatan terbaik melalui kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan di Indonesia. Kerja sama ini mencerminkan komitmen AdMedika dalam mengembangkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Dengan menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan, AdMedika terus berinovasi untuk menjawab tantangan serta kebutuhan di masa depan. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini