AdMedika Berpartisipasi dalam Indonesia Rendezvous 2024 ke-28

0
14
(Kiri) Chief Marketing Officer (CMO) AdMedika M. Nasrun Ihsan dan GM Insurance Service Gustina Fitriyanti dalam acara Indonesia Rendezvous 2024 ke-28 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, (9-12/10).

RATAS – PT Administrasi Medika (AdMedika), anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang memiliki core business terkait ekosistem asuransi kesehatan di Indonesia, turut ambil bagian dalam Indonesia Rendezvous 2024 ke-28. Acara asuransi bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) ini berlangsung pada 9–12 Oktober 2024 dan dihadiri oleh Chief Marketing Officer (CMO) AdMedika, M. Nasrun Ihsan, serta GM Insurance Service, Gustina Fitriyanti.

Acara yang diadakan di Nusa Dua, Bali ini diikuti oleh 750 peserta dari berbagai perusahaan asuransi, baik dari Asia maupun negara-negara lain di dunia. Peserta berasal dari Indonesia, Korea, India, Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Inggris, Amerika Serikat, Cina, Thailand, Perancis, Mauritius, Bahrain, hingga Kanada. Chairman of General Insurance Association of Korea (GIAK), Byung Rhae Lee, beserta delegasi juga turut hadir dalam acara ini.

Ketua AAUI, Budi Herawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia Rendezvous tahun 2024 ini difokuskan untuk membahas upaya menjaga stabilitas serta mengatasi risiko yang berdampak pada lanskap industri asuransi global. “Diharapkan acara ini mampu menghasilkan solusi terbaik yang dapat diimplementasikan dalam ekosistem asuransi global,” ujar Budi.

BACA JUGA :  Permudah Uji Materi Praktik SIM, Polri Ubah Manuver angka 8 Jadi Huruf S

Budi juga menjelaskan bahwa AAUI menggunakan filosofi bunga teratai sebagai logo pada key visual acara. Filosofi ini menggambarkan “pertumbuhan dan perkembangan” agar industri asuransi dapat bertransformasi menjadi kuat, maju, dan berkembang. Sementara itu, warna emas yang menjadi dasar tema acara tahun ini melambangkan pencapaian kesuksesan atau masa keemasan.

Di sela-sela acara, M. Nasrun Ihsan mengungkapkan kebanggaannya atas keterlibatan AdMedika dalam forum berskala internasional ini. “Sebagai perusahaan yang juga bergerak di bagian dari industri asuransi, khususnya kesehatan, AdMedika bangga bisa berpartisipasi pada acara bergengsi ini serta memiliki kesempatan untuk bertemu delegasi perusahaan asuransi dari berbagai negara. Banyak ilmu yang dapat kami pelajari sebagai bekal untuk menjalankan bisnis di masa depan. Selain itu, kehadiran AdMedika dalam acara ini membuka peluang sinergi dan kolaborasi bisnis dengan perusahaan asuransi umum,” kata Nasrun.

Ia juga berharap bahwa Indonesia Rendezvous dapat terus diselenggarakan di tahun-tahun mendatang. “Semoga event ini tidak hanya berhenti di tahun ini, tetapi tetap dilanjutkan di masa depan karena banyak ilmu berharga yang bisa didapatkan dari kegiatan seperti ini,” tutupnya. (HDS)

BACA JUGA :  OCA Indonesia Permudah Komunikasi Digital Yamaha STSJ dengan Solusi Omnichannel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini