Memberdayakan UMKM, Benyamin Davnie Siap Fasilitasi Warga Tangsel Berkreasi

0
24

RATAS – Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menekankan pentingnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam momen kampanyenya.

Benyamin menyatakan bahwa UMKM merupakan tulang punggung ekonomi di Tangsel, dan ia berkomitmen untuk terus memberdayakannya jika terpilih kembali sebagai Wali Kota pada Pilkada 2024.

“UMKM adalah tulang punggung kita. Ke depan, pertumbuhan Tangerang Selatan akan didominasi oleh perkembangan UMKM,” kata Benyamin di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Jumat (4/10/2024).

Ia menjelaskan bahwa selama kepemimpinannya, Tangsel telah memiliki gedung khusus untuk UMKM. Benyamin berharap gedung tersebut dapat diaktifkan lebih maksimal dengan kehadiran para pengusaha UMKM lokal.

“Kita sudah memiliki gedung UMKM, tinggal diisi dan diaktifkan,” ujarnya.

Untuk memajukan sektor UMKM, Benyamin mengajak masyarakat untuk menonjolkan kreativitas mereka.

“Yang tidak kalah penting adalah keinginan masyarakat untuk menonjolkan kreativitas mereka,” kata Benyamin.

Jika kolaborasi telah terjalin, Benyamin berkomitmen menjadi garda terdepan dalam memberikan fasilitas untuk memajukan UMKM di Tangsel.

“Kita siapkan fasilitas, masyarakat sebagai sumber daya, dan kita dorong pertumbuhan ekonomi hingga 5,2 persen, seperti sebelum Covid,” pungkasnya. (HDS)

BACA JUGA :  Gaet Pemilih Muda, Ruhamaben-Shinta Bentuk Tim Pemenangan Berisi Kader Milenial PKS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini