WMS Voucher Jawab Kebutuhan Internet bagi Para Pelaku Usaha

0
20

RATAS – Transformasi teknologi dan layanan internet yang semakin pesat membuka peluang besar bagi para pelaku bisnis untuk meningkatkan profit usaha mereka. Tingginya permintaan akan akses internet mendorong PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) untuk menghadirkan solusi yang tepat bagi kebutuhan tersebut, melalui peluncuran produk Wi-Fi Managed Service berbasis Voucher, yang lebih dikenal dengan WMS Voucher.

WMS Voucher merupakan pengembangan dari Wifi.id Managed Service yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan institusi dan pelaku bisnis di segmen Small Medium Enterprise (SME), Small Medium Business (SMB), dan Large Enterprise. Produk ini menawarkan cakupan layanan nasional, menjangkau seluruh wilayah tanpa adanya pembatasan regional.

Berbeda dengan produk WMS sebelumnya, WMS Voucher mengadopsi sistem berbasis voucher yang dapat dikelola secara mandiri oleh pemilik venue, sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Produk ini menawarkan biaya yang lebih terjangkau dengan jumlah pengguna terbatas, namun tetap mempertahankan kualitas layanan yang unggul. Voucher yang dihasilkan dapat dijual kembali kepada end user sebagai sistem Point of Sales (POS) pelanggan.

BACA JUGA :  Antares Eazy Perkenalkan Smart Home dalam Satu Sentuhan Layar

Selain itu, WMS Voucher memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk melakukan deactivation dan mengaktifkan kembali voucher sebagai pengguna baru, asalkan akun tersebut tidak ditangguhkan akibat tunggakan pembayaran.

“Untuk memperluas potensi pelanggan, kami telah melakukan sosialisasi ke beberapa instansi pendidikan, salah satunya Sekolah Al-Azhar Medan, dan juga beberapa pelaku bisnis di sektor makanan dan minuman,” ujar Executive General Manager Digital Connectivity Service, Teuku Muda Nanta.

Telkom terus berkomitmen untuk menyediakan layanan produk berkualitas terbaik dan memastikan adanya prosedur pengaduan yang mudah serta responsif, guna memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan.

Pelanggan yang mengalami gangguan layanan terkait WMS Voucher dapat langsung menghubungi Sales Assistant yang bertanggung jawab, mengakses layanan customer care, atau melalui akun media sosial resmi Telkom, seperti Instagram, Facebook, dan X. Untuk mendapatkan WMS Voucher, pelanggan dapat menghubungi Sales Representative Telkom terdekat atau menghubungi call center di 1500250. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini