Geram Lihat Kelakuan Debt Collector Bentak Polisi, Hotman Paris Dukung Kapolda Fadil Imran Tangkap Pelaku

0
56
Pengacara kondang Hotman Paris ikutan geram dan langsung mendukung penuh Kapolda Metro Jaya untuk menangkap para debt collector yang menyerang Clara Shinta dan membentak anggota polisi yang bertugas. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Aksi belasan debt collector yang merampas mobil selebgram Clara Shinta hingga membentak seorang anggota polisi juga menjadi perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Seperti yang dilansir Suara.com (22/2/2023), Hotman Paris mengunggah video di Intagram-nya tentang momen para debt collector membentak polisi yang hendak membantu menengahi mereka dengan Clara.

Hotman Paris juga mengunggah pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang naik darah melihat anggota polisi dibentak oleh debt collector.

Tak perlu waktu lama, Hotman Paris langsung mendukung penuh tindakan Kapolda Metro Jaya untuk mengusut tuntas debt collector yang menyerang Clara dan membentak anggota polisi tersebut. Bahkan, Hotman paris berusaha mencari kontak Clara dalam unggahannya tersebut.

“Ayo dukung Kapolda Metro! Segera tindak! Ada yang tahu no WA dan IG Clara Shinta?” tulis Hotman Paris dalam unggahannya di Instagram, Selasa (22/2/2023).

Spontan, warganet lantas meminta Hotman Paris membantu Clara Shinta dan polisi yang dibentak oleh debt collector. “Ayo bang dibantu, kasihan kemarin lihat videonya dibentak-bentak nggak ada attitudenya si DC,” kata @esya_kanaya**.

BACA JUGA :  Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, 1.085 Jiwa Terpaksa Mengungsi

“Bubarin debcol debcol pinjol juga meresahkan pak @hotmanparisofficial & gak ada ahlak..kasian banyak yg bundir gegara debcol2 setan ini,” kata @lienavi***.

“Terbitkan UU premanisme,jangan ditangkap dilepas az pak,mau sampai kapan negeri ini penuh preman @hotmanparisofficial @listyosigitprabowo,” kata @kurniawan****. (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini