Rapatkan Barisan dan Satukan Kekuatan, Semua Caleg PSI Banten Sampai Akar Rumput sudah Siap Bertempur di 2024

0
179

RADAR TANGSEL RATAS – Semua bakal calon legislatif (caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se-Banten berkumpul untuk merapatkan barisan dan menyatukan kekuatan di Cilegon. Para caleg hingga akar rumput pun menyatakan sudah siap bertempur di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Hukum, Advokasi dan Kebijakan Publik DPD PSI Kota Tangerang Selatan, Johannes Timotius Amanupunnjo. Politisi muda PSI yang akrab disapa Bro Johnny itu mengatakan, dalam kegiatan bertajuk “Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Banten dan Konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PSI” tersebut semua bakal caleg sangat kompak.

“DPW PSI Banten mengumpulkan ratusan (bakal) caleg mulai dari tingkat DPR RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota se-Banten. Selain itu, juga hadir para pengurus DPD PSI se-Banten,” ucap Bro Johnny, kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Senin, 14 Agustus 2023, di Tangsel.

Kata dia, acara konsolidasi itu digelar di Hotel Krakatau Royal, Cilegon, Ahad, 13 Agustus 2023, mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai. “Acara berlangsung sukses dan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA :  7 Ribu Kader Golkar akan Berkumpul di JCC, Siap Antarkan Airlangga ke Kursi RI-1 dan Zaki untuk DKI-1

Optimis Menang

Bro Johnny menandaskan, para caleg optimis untuk memenangkan suara di dapilnya masing-masing pada pesta demokrasi tahun mendatang. “Optimis menang. Kta pun bisa tukar pikiran dan berdiskusi dalam mengatur strategi kampanye yang cocok yang bisa dijalankan dalam momen ini,” tegasnya.

Yang terpenting, kata bakal caleg DPRD Kota Tangsel Daerah Pemilihan (Dapil) Ciputat Timur itu, mesin politik PSI telah dipanaskan dan semua kader hingga akar rumput sudah siap bertempur di 2024. “PSI Banten, yaitu semua kader sampai dengan jajaran akar rumput sudah benar-benar siap untuk menghadapi pemilu 2024,” cetus caleg PSI Tangsel yang dikenal paling aktif dan diprediksi akan lolos menjadi wakil rakyat itu. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini