AdMedika Kembali Dipercaya Kelola Manfaat Kesehatan Pensiunan ANTAM

Selasa, 24 Desember 2024, Pukul 16:23 WIB
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini (Kedua dari Kanan) dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto, Ak., M.Si., CRMP, CA, (Kedua dari Kiri), pada Jumat (15/11).

RATAS – AdMedika, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang berperan sebagai Third Party Administrator (TPA) terkemuka di Indonesia, kembali mendapatkan kepercayaan dari Yayasan Kesehatan Pensiunan Aneka Tambang (Yakespenantam) untuk mengelola manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh CEO AdMedika Dian Prambini dan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto, Ak., M.Si., CRMP, CA, pada Jumat (15/11/2024).

Kerja sama ini mencakup pengelolaan manfaat kesehatan berbasis teknologi dan akses digital yang memungkinkan pensiunan dan keluarganya mendapatkan layanan kesehatan secara lebih mudah dan efisien. “AdMedika sebagai bagian dari TelkomGroup merasa bangga dengan kepercayaan yang kembali diberikan Yakespenantam dalam pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. Kami berkomitmen penuh untuk menjaga kepercayaan ini dengan memberikan pelayanan maksimal yang mengedepankan kualitas prima,” ujar Dian Prambini.

Ketua Pengurus Yakespenantam, Darnoto, menambahkan, “Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat optimal bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk, berkat dukungan kendali mutu dan efisiensi biaya dari AdMedika.”

BACA JUGA :  CDN Net Manfaatkan Layanan NeuCentrIX Telkom di Cirebon

Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup untuk menjadi penyedia solusi kesehatan terbaik melalui kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan di Indonesia. Kerja sama ini mencerminkan komitmen AdMedika dalam mengembangkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Dengan menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan, AdMedika terus berinovasi untuk menjawab tantangan serta kebutuhan di masa depan. (HDS)

Latest

Ramai Isu PHK Karyawan SPBU Swasta, Haji Jalal Minta Pemerintah Perkuat Komunikasi Publik Soal Kebijakan BBM

RATAS – Anggota Komisi VII DPR RI, Jalal Abdul Nasir, menanggapi maraknya pemberitaan mengenai kelangkaan BBM di sejumlah SPBU swasta serta kabar dirumahkannya sebagian karyawan. Menurutnya,...

Sukarmi Ningsih Hadirkan TMI Difabel sebagai Ruang Belajar dan Kemandirian untuk Disabilitas

RATAS – Di Jalan Mandor Hasan, Bambu Apus, Jakarta Timur, berdirilah Toko Mandiri Indogrosir (TMI) kolaborasi Bank Jakarta dan Indogrosir bernama Difabel Shop yang baru saja diresmikan. Toko ini...

Bamsoet Dorong Percepatan Revisi Undang-Undang KADIN

RATAS – Anggota Komisi III DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bambang Soesatyo (Bamsoet) menuturkan KADIN...

Mengapa Angka Kemiskinan Versi Bank Dunia dan BPS Bisa Berbeda Jauh? Ini Penjelasannya

Mengapa Angka Kemiskinan Versi Bank Dunia dan BPS Bisa Berbeda Jauh? Ini Penjelasannya RATAS.id – Laporan Macro Poverty Outlook Bank Dunia menyebut bahwa pada tahun 2024 sebanyak 60,3 persen...

Tujuh Prioritas Dana Desa 2025: Dari BLT hingga Dana Desa

Tujuh Prioritas Dana Desa 2025: Dari BLT hingga Dana Desa RATAS.id – Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDT) Yandri Susanto resmi menetapkan tujuh fokus utama penggunaan Dana...
3984931246225911134
CMS-Critic-Banner-300x600