Adora Hadirkan Solusi Layanan Penumpang dan Bagasi di Bandara Indonesia

Minggu, 15 Desember 2024, Pukul 16:19 WIB

RATAS – Penyedia jasa pelayanan penumpang dan bagasi, Adora kini hadir di enam bandara besar di Indonesia. Dengan berbagai inovasi, Adora siap membantu para pengguna jasanya.

Adora menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran untuk para penumpang. Adora bisa melayani penerbangan domestik dan internasional.

“Dengan layanan ini kami menawarkan penjemputan dan pengantaran warga negara Indonesia yang membutuhkan layanan ketika keberangkatan dan kedatangan dari dan menuju Malaysia, terutama anak di bawah umur yang bepergian sendiri,” tulis Adora dalam keterangan resminya, dikutip Minggu (15/12/2024).

Adora bekerja dengan menjunjung lima nilai penting. Nilai-nilai ini selalu diterapkan untuk menjaga kepercayaan yang diberikan para pelanggan.

“Pertama amanah. Kami menjaga integritas dalam setiap aspek layanan, memastikan kepercayaan mitra dan pelanggan selalu terjaga,” tulis Adora.

Kedua disiplin. Disiplin dalam menegakkan aturan, mematuhi prosedur dan melaksanakan tanggung jawab dengan konsistensi tinggi untuk menjaga kinerja yang optimal.

Ketiga optimis. Adora mengaku percaya bahwa setiap tantangan adalah peluang untuk bertumbuh dan memberikan solusi terbaik.

BACA JUGA :  Aset-Aset Surya Darmadi Disita Kejagung, Nilainya Lebih dari Rp 10 Triliun

“Nilai keempat yang dipegang yakni Ramah. kami menjunjung tinggi hubungan yang harmonis dengan pelanggan dan mitra, menghadirkan pengalaman yang menyenangkan,” tulis Adora.

Kemudian nilai kelima dan yang tak kalah penting yakni adaptif. Adora berupaya terus berinovasi untuk dapat relevan dengan pelanggan. Sehingga tetap dapat kompetitif di industri.

Adora Airport Service merupakan bagian dari unit Usaha PT. Jaho Mulya Sunjaya yang bergerak di layanan penumpang dan bagasi. Adora memegang izin operasi resmi dari Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Tim Adora juga sudah dibekali dengan sertifikasi awareness dan PnB untuk menciptakan service excellent kepada pelanggan.

“Layanan Adora dapat ditemui di enam bandara besar di Indonesia, yakni Bandara Soekarno Hatta di Banten, Bandara Kertajati di Bandung, Bandara Sultan Hasanudin di Makassar, Bandara Juanda di Surabaya, Bandara Udara Syamsudin Noor di Balikpapan, dan Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali,” tulis Adora. (HDS)

Latest

Ramai Isu PHK Karyawan SPBU Swasta, Haji Jalal Minta Pemerintah Perkuat Komunikasi Publik Soal Kebijakan BBM

RATAS – Anggota Komisi VII DPR RI, Jalal Abdul Nasir, menanggapi maraknya pemberitaan mengenai kelangkaan BBM di sejumlah SPBU swasta serta kabar dirumahkannya sebagian karyawan. Menurutnya,...

Sukarmi Ningsih Hadirkan TMI Difabel sebagai Ruang Belajar dan Kemandirian untuk Disabilitas

RATAS – Di Jalan Mandor Hasan, Bambu Apus, Jakarta Timur, berdirilah Toko Mandiri Indogrosir (TMI) kolaborasi Bank Jakarta dan Indogrosir bernama Difabel Shop yang baru saja diresmikan. Toko ini...

Bamsoet Dorong Percepatan Revisi Undang-Undang KADIN

RATAS – Anggota Komisi III DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bambang Soesatyo (Bamsoet) menuturkan KADIN...

Mengapa Angka Kemiskinan Versi Bank Dunia dan BPS Bisa Berbeda Jauh? Ini Penjelasannya

Mengapa Angka Kemiskinan Versi Bank Dunia dan BPS Bisa Berbeda Jauh? Ini Penjelasannya RATAS.id – Laporan Macro Poverty Outlook Bank Dunia menyebut bahwa pada tahun 2024 sebanyak 60,3 persen...

Tujuh Prioritas Dana Desa 2025: Dari BLT hingga Dana Desa

Tujuh Prioritas Dana Desa 2025: Dari BLT hingga Dana Desa RATAS.id – Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDT) Yandri Susanto resmi menetapkan tujuh fokus utama penggunaan Dana...
3984931246225911134
CMS-Critic-Banner-300x600