Bacaleg DPRD Tangsel dari PSI (Bro Johnny) Ajak Masyarakat Majukan Olah Raga 

0
64

RADAR TANGSEL RATAS – Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (Bacaleg DPRD Tangsel) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Johannes Timotius Amanupunnjo atau biasa dipanggil Bro Johnny mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memajukan olah raga. Yakni, semua cabang olah raga di Tangsel.

Sebab, olah raga selain menyehatkan badan, juga dapat mengangkat nama Tangsel di kancah nasional bahkan internasional. Demikian diungkapkan Bro Johnny di sela-sela menghadiri Acara “Senam Sehat Bersama Sis Maretta Anggota DPRD Provinsi Banten dari PSI dan DPC PSI Ciputat Timur, Tangerang Selatan”.

Dalam acara yang digelar Rabu, tanggal 19 Juli 2023, pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, di Lapangan Bulutangkis, Jl. Mabad Bawah III, RT 08/RW 012, Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel itu, Bro Johnny mengatakan, ingin olah raga di kotanya maju. “Karena, saya mau olah raga di Tangsel itu maju dan dimulai dari lingkungan rumah,” ucapnya.

Kata dia, olah jasmani dapat dimulai dari lingkungan rumah sekaligus untuk melihat, apakah sarana olah raga sudah memadai. “Mulai dari lapangan basket, bulutangkis, voli maupun lapangan bola,” tegas Bro Johnny.

BACA JUGA :  Peduli Korban Gempa Cianjur, Fraksi PKS DPRD Tangsel Kirimkan Bantuan Kemanusiaan, Partai Lain Menyusul, Yuk!

Dekatkan PSI dengan Akar Rumput

Bro Johnny yang juga wakil ketua divisi hukum, advokasi dan kebijakan publik DPD PSI Tangerang Selatan itu menjelaskan, acara ini sekaligus untuk mendekatkan partainya dengan massa akar rumput. “Tentu, kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan PSI dengan massa bawah atau tingkat akar rumput,” paparnya.

Ia akan Majukan Olah Raga

Bro Johnny pun  akan memajukan olah raga di Tangsel. “Tentu saja itu harapan kita semua. Saya akan berusaha keras memajukan olah raga di Tangsel,” janji Bro Johnny.

Rencananya, tandas Bro Johnny, kegiatan olah raga seperti ini, yang diikuti oleh masyarakat sekitar akan dilanjutkan. “Kita jadi tahu akan kebutuhan, dan kondisi dari prasarana olah raga di tiap kelurahan di Ciputat Timur,” cetusnya.

Diikuti Kader dan Pengurus PSI

Bacaleg PSI daerah pemilihan Ciputat Timur tersebut menambahkan, acara senam itu sendiri diikuti ibu-ibu dan para kader serta pengurus partai. “Selain Sis Maretta yang pasti hadir sebagai anggota dewan, juga hadir Sis Fitri, Sis Anjus, Bro Dian ketua DPC PSI Ciputat Timur, lalu Bro Andor, Bro Reza dan kader serta pengurus PSI lainnya,” sebut Bro Johnny.

BACA JUGA :  Kembali Nyaleg dari Gerindra, Ahmad Dhani Yakin Bakal Lolos ke Parlemen di Senayan

Di akhir acara, ada kegiatan tebus murah minyak goreng dan beras. “Ibu-ibu yang sangat antusias,” imbuhnya. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini