Amoy-amoy Cantik di Jakarta “Jatuh Cinta” pada Prabowo-Gibran, Ini Alasannya!

0
102

RADAR TANGSEL RATAS – Dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Nomor 2, Prabowo Soebianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) kian deras. Kali ini, menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo-Gibran mendapat dukungan dari amoy-amoy cantik di DKI Jakarta yang tergabung dalam Aliansi Wanita Tionghoa Indonesia.

“Kami, perempuan Tionghoa Indonesia mendeklarasikan dan mendukung Prabowo-Gibran satu putaran,” tegas Ketua Aliansi Wanita Tionghoa Indonesia, Cingcing Devita, di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu, 27 Februari 2024.

“Oke gas, oke gas, nomor 2 torang gas. Ini cantik-cantik semua,” seru Cingcing memimpin yel-yel yang diikuti para anggotanya di Aliansi Wanita Tionghoa Indonesia sambil berjoget ria.

Di Pulau Bidadari, ucap Cingcing, ia dan seluruh anggotanya menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran. Sekaligus, melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan nomor 2 di Pilpres, 14 Februari 2024.

Sebelumnya, Cingcing menjelaskan alasan mengapa harus memilih Prabowo-Gibran. “Karena, nomor 2 memberikan harapan pada kita, wanita Tionghoa Indonesia untuk masa depan yang lebih baik,” cetus aktivis  perempuan yang juga ketua Happy Group Wanita Tionghoa Indonesia tersebut.

BACA JUGA :  Waspada! Jumlah Penderita Cacar Monyet di DKI Jakarta Bertambah Jadi 8 Orang

Selengkapnya dapat dilihat di Channel Youtube ratas tv berikut ini. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini