Maju di Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil Ngaku Tidak ada Beban

1
51

JAKARTA RAYA – Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku dirinya merasa tidak ada beban ketika ditunjuk untuk maju di Pilgub Jakarta. Menurutnya, sebagai kader harus menerima keputusan partai.

“Saya itu kader partai, ketika partai sudah berhitung sudah mengkalkulasi dan menugaskan di mana pun, tugas kader partai itu adalah memberi masukan dan menerima, jadi gaada istilah beban,” kata Ridwan Kamil saat bersilaturahmi dengan pengurus DPP Partai Perindo, Minggu (18/8/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menilai, di mana pun dirinya akan maju, jika dipercaya untuk mengemban amanah nantinya sama saja tugasnya, yakni melayani masyarakat.

“Melayani rakyat, beresin masalah rakyat, mencintai rakyat, mencari solusi,” ujarnya.

Sebelumnya, Kang Emil menyatakan dirinya mendapat dukungan dari partai yang berlambang Rajawali mengepakkan sayap untuk maju di Pilgub Jakarta.

Hal itu ia sampaikan setelah bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Perindo, termasuk Ketua Umum, Angela Tanoesoedibjo.

“Saya mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan langsung dukungan dari Partai Perindo terkait dengan pengusungan saya sebagai calon gubernur Daerah Khusus Jakarta,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil itu di Kantor DPP Partai Perindo.

BACA JUGA :  Mubes Bamus Betawi Tandingan akan Digelar karena yang di TMII, Penyelenggaraannya Mengandung Unsur Manipulatif dan tidak Transparan

Ia menyebutkan, penyerahan surat rekomendasi dari Partai Perindo akan diserahkan besok, Senin (19/8/2024). Hal itu berbarengan dengan deklarasi dirinya maju di Pilgub Jakarta

“Memang deklarasi khusus untuk kami akan dilakukan besok tanggal 19, jam 7 malam,” ujarnya. (hds)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini