Fix! Riza dan Marshel Mundur dari Pilwalkot Tangerang Selatan

0
28

RATAS – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan bahwa komika Marshel Widianto juga ikut pasca mundur dari Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya dengan Marshel sudah, sama-sama mundur,” kata Ahmad Riza Patria kepada wartawan, Rabu (28/8/2024).

Ariza menuturkan, dirinya akan mengikuti arahan dari Partainya. Dia menjelaskan, mundurnya dirinya dari Pilwalkot Tangsel lantaran mendapatkan tugas lain.

“Kita ikut ini demi kebaikan partai dan semuanya, demi kepentingan bansa dan semuanya. Kepentingan Jakarta, kepentingan Tangsel. Jadi sebagai kader partai saya patuh dan taat mengikuti apa saja yang menjadi keputusan partai,” jelasnya.

Sebelumnya, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa dirinya bakal mendapatkan tugas baru dari Partai Gerindra usai mundur dari Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya mendapat, saya akan mendapat tugas khusus dari partai hingga saya mundur dari pencalonan Walikota Tangerang Selatan,” kata Ariza Patria kepada wartawan di Kantor KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Ariza engga menjelaskan lebih rinci tugas apa yang diberikan oleh Gerindra. Dia hanya menegaskan, bahwa dirinya merupakan kader yang setia, taat hingga loyal jika diberikan tugas oleh partai.

BACA JUGA :  TNI AL - US Gelar Latihan Gabungan Super Garuda Shield 2022, Libatkan Lebih dari 4 Ribu Personel

“Itu nanti lah urusan DPP ya. Pokoknya sebagai kader harus selalu patuh dan taat dimana pun ditugaskan, kapanpun, bagaimanapun, apapun ya kader harus patuh, taat, harus setia, harus loyal, berkorban, disiplin, tanggung jawab amanah dan dapat dipercaya. Itulah kami sebagai kader,” ujarnya. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini