Ulama Karismatik Abuya Muhtadi Pakai Rompi Andra-Dimyati: Ini Pilihan Saya

0
21

RATAS – Ulama karismatik dari Kabupaten Pandeglang, Abuya Muhtadi, menyatakan dukungannya kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Abuya terlihat mengenakan rompi biru milik pasangan nomor urut 2 ini.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Abuya saat menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua DPD Gerindra Banten dan mantan Bupati Pandeglang di rumahnya di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, pada Selasa, 24 September 2024.

Kedatangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten ini bertujuan untuk meminta doa dan restu agar perjuangan mereka dalam Pilgub Banten 2024 dimudahkan dan diridhoi oleh Allah SWT.

Abuya Muhtadi berpesan kepada Andra dan Dimyati untuk menjaga kondusivitas kontestasi Pilgub Banten 2024. Ia menegaskan pilihannya dengan mengatakan, “Mohon bantuan untuk Pilkada ke depan nomor dua, ini orangnya,” sambil mengangkat tangan Andra Soni dan Dimyati.

“Khususnya bagi Nahdlatul Ulama Provinsi Banten, ini pilihan saya,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Abuya Murtadho juga memberikan semangat kepada Andra dan Dimyati untuk tetap kuat dalam perjuangan mereka, mengingat sosok kepala daerah harus menjadi harapan masyarakat.

BACA JUGA :  Raih 230 Penghargaan dan Sukses Bangun Wilayah Selama 10 Tahun, Bang Zaki Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Tangerang

Calon Gubernur Banten, Andra Soni, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Abuya Muhtadi dan Murtadho. “Alhamdulillah, kami mendapat banyak masukan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin. Abuya-abuya menitipkan agar Banten dikelola dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andra Soni dan Dimyati juga mengungkapkan program utama mereka jika terpilih, yaitu penyediaan sekolah gratis untuk SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta.

Keduanya kemudian memberikan rompi kepada Abuya Muhtadi dan Murtadho yang bertuliskan “Sekolah Gratis” dan “Banten Maju, Adil, Merata, Tidak Korupsi,” yang merupakan visi dari Andra Soni-Dimyati. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini