DPD Indonesia Hebat Bersatu Tangsel Dukung Paslon Nomor Urut 1 Airin-Ade dan Ben-Pilar

0
29

RATAS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Indonesia Hebat Bersatu secara resmi mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Nomor Urut 1, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi (Airin-Ade), serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar), dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan ini dideklarasikan secara langsung di Rumah Relawan, Serpong, Tangsel. Bendahara DPD Indonesia Hebat Bersatu Kota Tangsel, Salik Rahman, menyampaikan bahwa dukungan ini akan diwujudkan melalui aksi konkret para anggota yang akan terjun ke masyarakat.

“Strateginya kita akan melakukan kampanye door-to-door. Kita akan menjangkau tetangga kanan, kiri, depan, dan belakang. Ini lebih efektif menurut saya,” ungkap Salik.

Langkah ini diambil untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya bagi Paslon nomor urut 1, baik dalam Pilgub Banten maupun Pilwalkot Tangsel.

“Kalau bicara kekuatan, DPD kami yang aktif jumlahnya kurang lebih 200 orang, yang tersebar di tujuh kecamatan se-Kota Tangsel,” tambahnya.

BACA JUGA :  Geger Soal Sekolah Sediakan Toilet Gender Netral, Kadisdik DKI Jakarta: Tidak Ada Toilet Seperti Itu

Salik berharap kedua paslon yang didukungnya akan terpilih dan dilantik di kemudian hari.

Ketika keduanya terpilih, ia mengungkapkan harapannya terkait pendidikan di Tangsel.

“Harapan untuk Provinsi Banten, jika Ibu Airin dan Pak Ade terpilih, agar bisa memberikan apresiasi dengan cara memudahkan anak-anak anggota kami untuk masuk sekolah SMK dan SMA se-Banten. Mudah-mudahan sekolah diperbanyak dan diperbaiki, terutama di Tangsel. Ini berkaitan dengan dunia pendidikan,” tandasnya. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini