AdMedika Raih Penghargaan The Best TPA dan Perkuat Inovasi Layanan Kesehatan Digital

0
18
VP Director Optik Melawai Priscilla Ratna Bahana (Paling Kanan) menyerahkan penghargaan “The Best TPA” kepada Chief Marketing Officer (CMO) AdMedika M. Nasrun Ihsan (Kedua dari Kanan) dan penerima penghargaan lainnya dalam acara Eyewear Trunk Show and Corporate Award 2024 yang berlangsung di Rodenstock Building Jakarta pada Kamis, (24/10).

RATAS – AdMedika, anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang pengelolaan layanan ekosistem kesehatan digital, terus berinovasi dalam meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) demi mewujudkan visi “Total Health Solution”. Upaya ini membuahkan hasil dengan diraihnya penghargaan sebagai “The Best TPA” dari Optik Melawai dalam ajang Eyewear Trunk Show and Corporate Award 2024.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh VP Director Optik Melawai, Priscilla Ratna Bahana, kepada Chief Marketing Officer (CMO) AdMedika, M. Nasrun Ihsan, di Rodenstock Building, Jakarta. Acara Eyewear Trunk Show and Corporate Award 2024 ini juga menjadi bagian dari Business Partners Optik Melawai Gathering tahunan yang bertujuan memberikan apresiasi kepada mitra bisnis korporasi atas kepercayaan dan dukungannya terhadap Optik Melawai.

Agenda tersebut dihadiri oleh ratusan mitra bisnis Optik Melawai dan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, termasuk sesi talk show. Beberapa pembicara yang hadir antara lain Head of Corporate and Insurance Business Optik Melawai Endung Irmawati, Lens Specialist and Optometrist Optik Melawai Diki Prayudi, serta General Manager Optical Lab & DC Optik Melawai Marthen.

BACA JUGA :  Jelang Event 'F1 PowerBoat 2023', Kamar Hotel di Kabupaten Toba Ludes Dipesan

CMO AdMedika, M. Nasrun Ihsan, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen AdMedika dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Prestasi yang diraih AdMedika kali ini membuktikan bahwa kami serius dalam menjalankan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Bagi kami di AdMedika, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Ke depannya, AdMedika akan terus menjaga komitmen ini melalui inovasi layanan dan peningkatan lainnya, sejalan dengan tagline kami, Total Health Solution,” ujar M. Nasrun Ihsan.

Dengan penghargaan ini, AdMedika semakin mempertegas posisinya sebagai penyedia layanan kesehatan digital yang unggul di Indonesia. Langkah-langkah inovatif dan dedikasi terhadap kepuasan pelanggan diharapkan mampu membawa AdMedika terus berkembang dalam memberikan solusi kesehatan yang menyeluruh bagi masyarakat. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini