Konsolidasi di Kafe “Omboss”, Pasukan PSI Tangsel Atur Strategi Menangkan Pemilu 2024

0
89

RADAR TANGSEL RATAS – Pasukan Partai Solidaritas Tangerang Selatan (PSI Tangsel) berkumpul melakukan konsolidasi di Kafe Omboss, di Jl. Palapa, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Mereka melakukan konsolidasi dan mengatur strategi untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Tampak hadir dalam konsolidasi yang dilakukan baru-baru ini tersebut adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PSI Tangsel, Dondi Indrayana, Kepala Divisi DPD PSI Tangsel (Bima Januri), Ketua DPC PSI Pamulang (Damar Parikesit). Juga, beberapa pengurus dan kader DPC PSI Ciputat, Pondok Aren, Serpong dan lainnya.

“Kita berkumpul, berkonsolidasi, berdiskusi dan membahas hal-hal yang terjadi serta mengatur strategi bagaimana suara PSI di Tangsel meningkat signifikan di Pemilu 2024,” ujar Kepala Bappilu DPD PSI Tangsel, Dondi Indrayana.

Kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Dondi mengatakan, sesuai arahan Ketua DPW PSI Provinsi Banten, Azmi Abubakar bahwa semua kader harus turun ke masyarakat dan banyak dialog, diskusi dan menyapa warga. “Saat memberikan arahan pada peresmian pembukaan pendaftaran caleg PSI beberapa waktu lalu, Ketua Bro Azmi menginstruksikan seperti itu bahwa kita harus banyak-banyak dialog, ngumpul, diskusi menyapa warga,” ucapnya.

BACA JUGA :  Mesin Partai di Ranting-ranting sudah Dipanaskan, PSI Optimis Dapat Kursi DPRD Tangsel Dapil Ciputat Timur

Politisi yang juga ketua tim penjaringan Caleg PSI Tangsel ini menambahkan, partainya harus maksimal di 2024. “Makanya, seluruh kekuatan dan mesin partai harus mulai dipanaskan mulai sekarang supaya hasilnya maksimal di Pemilu mendatang,” cetusnya.

Ketua DPC PSI Pamulang, Damar Parikesit yang hadir saat acara tersebut mengatakan, diskusi adalah cara terbaik dalam memecahkan suatu persoalan. “Terlebih, saat berkumpul dan konsolidasi seperti ini, semangat para kader jadi makin kuat. Kita kuat karena bersatu. Kader-kader PSI di bawah harus punya semangat tinggi agar PSI dapat mendulang suara signifikan di Tangsel pada Pemilu mendatang,” paparnya.

Lebih lanjut, politisi PSI yang saat ini tengah menempuh studi S2 hukum di salah satu universitas di Tangsel itu mengatakan, pihaknya sangat optimis, partainya akan dapat suara yang lebih baik dari Pemilu 2019. “Harus optimis. Dan kita optimis, PSI dapat mendulang suara yang lebih besar dari 2019 pada Pemilu 2024. Karena, persiapan kita lebih matang dari sebelumnya,” tegas Damar. (AGS)

BACA JUGA :  "Head to Head" Airin Vs Wahidin Dalam Perebutan Kursi Banten-1, Tim Keduanya saling Klaim akan Menangkan Jagoannya, Siapa Kira-kira yang Jadi Jawara?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini