Agar Sukses di Pemilu 2024, Kaesang Sambangi Markas Bara JP untuk Minta Dukung PSI

0
99
Hari ini, Rabu (27/9/2023), Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Jakarta Timur. Tujuannya datang ke Bara JP adalah untuk meminta restu dan dukungan memenangkan PSI di Pemilu 2024. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Jakarta Timur, hari ini. Kaesang menuturkan tujuannya datang ke Bara JP untuk meminta restu dan dukungan memenangkan PSI di Pemilu 2024.

“Di sini kami dari PSI meminta restu dukungan dari teman-teman dari Bara JP, tadi juga dari We Love Jokowi, kami meminta dukungan kepada mereka untuk bisa memenangkan PSI di Pemilu 2024,” kata Kaesang di markas Bara JP di Jalan Kayu Putih Utara, Jakarta Timur, Rabu (27/9/2023).

Menurut Kaesang, Bara JP mempunyai kekuatan tersendiri karena berhasil memenangkan Jokowi sebagai presiden selama dua periode. Kaesang mengatakan akan menggunakan pendekatan ke relawan-relawan Jokowi untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Politik kan sekarang sudah sedikit berbeda daripada yang dulu-dulu. Sekarang banyak politik ini digerakkan sebenarnya oleh relawan-relawan, salah satunya oleh Bara JP di mana bisa memenangkan Pak Presiden sampai 2 kali, ya tadi 2 periode. Peta politik Indonesia sekarang sudah berubah, jadi ini jalan utama kamilah kami sowan ke relawan-relawan Pak Presiden,” tutur Kaesang.

BACA JUGA :  Waduh! IKN Masih Belum Dapat Investor Swasta Gara-Gara Belum Ada Skema Pembelian Tanah?

Meski demikian, Kaesang mengaku tidak ada arahan dari Jokowi untuk menyambangi kantor Bara JP. Ia menyebut kunjungannya tersebut merupakan hasil diskusinya bersama Sekjen PSI Raja Juli. “Ini sebenarnya diskusi saya sama Pak Sekjen,” ungkap Putra bungsu Jokowi ini. (ARH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini