Enggak Mempan “Disogok”, Penjual Nasi Padang di DKI Ini Tetap ke Prabowo, Salut!

0
37

RADAR TANGSEL RATAS – Tidak akan mempan “disogok”. Begitulah kalimat yang tepat disematkan ke seorang penjual nasi padang di DKI Jakarta satu ini.

Ia tidak akan tembus kena “sogok” di Pilpres 2024. Meski hanya pedagang nasi padang, pemuda bernama Sutisna itu tetap akan memilih jagoannya, Prabowo Soebianto di Pilpres mendatang.

“Nomor 2, Prabowo,” jawab Sutisna lugas dan polos saat ditanya, di Pilpres 2024 akan memilih siapa.

Kepada ratas tv (Grup ratas.id RADAR TANGSEL), Rabu, 24 Januari 2024, di warung nasi padang tempatnya bekerja, di Kawasan Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pemuda 25 tahun itu menjelaskan alasan mengapa ia memilih Capres Prabowo. “Karena, dalam hati masih Prabowo,” cetusnya.

Tidak Mempan Disogok meski Rp 3 Juta

Pemuda asal Malingping itu pun menegaskan, dirinya tidak akan mempan disogok. Saat ditanya, (seandainya) ada calon lain memberi uang Rp 2 juta atau Rp 3 juta kepada dirinya, apakah akan goyah?

Jawaban pemuda polos itu pun tetap sama. “Tetap nomor 2. Karena, suka aja, sih, sama nomor. Tegas dan baik juga,” paparnya.

BACA JUGA :  Muhidin Sebut Kadis SDA Tak Punya Langkah Strategis Atasi Banjir

Meski Prabowo Dicaci, Tetap Dicinta

Sutisna ketika ditanya Prabowo dicaci, dihina, digugat oleh lawan, apa pendapatnya? “Itu, mah, biasalah. Tetap yakin nomor 2, Prabowo,” tandasnya.

Selengkapnya dapat dilihat di Channel YouTube ratas tv berikut ini. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini