Rosan Roeslani Sebut Connie Ingin Gabung dengan Tim Prabowo-Gibran dan Minta Jabatan Wamenhan atau Wamenlu

0
47
Rosan Roeslani bercerita bahwa Connie-lah yang meminta bertemu dengan dirinya. Rosan juga menyebut Connie meminta jabatan tertentu di susunan kabinet mendatang bila Prabowo yang jadi Presiden RI (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, mengatakan bahwa Connie Rahakundini Bakrie meminta jabatan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) atau Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu). Menurut Rosan, permintaan itu disampaikan Connie saat bertemu berdua dengannya. Saat itu, Connie mengungkapkan niat bergabung dengan tim Prabowo-Gibran.

“Kebetulan Ibu Connie bicara kepada saya, bicara berdua. Intinya ternyata Beliau ingin menjadi wakil menteri luar negeri, permintaan beliau, atau wamenhan. Tapi lebih ingin jadi wakil menteri luar negeri,” ungkap Rosan pada acara konferensi pers di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta, Minggu (11/2/2024).

“Saya bilang, ‘Bu, itu bukan domain saya, tetapi kalau Ibu bekerja untuk Pak Prabowo, mungkin ada pilihan lain, silakan disampaikan ke beliau’,” Rosan menambahkan.

Rosan menuturkan bahwa pertemuan tersebut berlangsung atas keinginan Connie. Selain itu, Rosan juga mengungkap bahwa obrolan skenario tentang Gibran yang akan jadi presiden setelah Prabowo Subianto dua tahun menjabat, itu dari Connie sendiri. Rosan pun mengatakan pernyataan perandai-andaian yang dilontarkan oleh Connie itu tidak pantas.

BACA JUGA :  LPSK Pernah Diminta Polda Metro Jaya Kabulkan Permohonan Perlindungan Putri Candrawathi

“Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya. Beliau mengatakan, ‘ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?’ Dia bilang begitu,” ungkap Rosan.

“Saya bilang, ‘Bu, sudahlah, itu tidak pantas. Ya sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah, janganlah’,” Rosan menambahkan.

Tak lupa, Rosan juga mengatakan bahwa dirinya tidak bertemu secara empat mata dengan Connie, karena ada dua orang lain yang berada di lokasi. Mereka yakni satu orang dari pihak Connie dan satu orang lagi yang merupakan Ketua Tim Media Prabowo.

“Jadi itu bisa diverifikasi pembicaraan itu. Tapi yang saya sayangkan pernyataan Bu Connie seorang intelektual di masa tenang ini, videonya beredar sangat masif ya hari ini,” tutur Rosan. (ARH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini