AdMedika Resmikan Executive Lounge Kedua di Eka Hospital Group untuk Tingkatkan Customer Experience

0
15
(Dari kanan ke kiri) CMO AdMedika M. Nasrun Ihsan, CEO AdMedika Dian Prambini, Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes dan Direktur Marketing Corporate Eka Group Risma Kristina usai peresmian Executive Lounge di Eka Hospital Bumi Serpong Damai (BSD), Jumat (8/11/2024).

RATAS – AdMedika, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak sebagai Third Party Administrator (TPA), kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pengalaman pelanggan. Pada Jumat (8/11/2024), AdMedika meresmikan Executive Lounge terbaru di Eka Hospital Bumi Serpong Damai (BSD). Ini merupakan peluncuran Executive Lounge kedua di jaringan Eka Hospital Group dan ketiga secara keseluruhan.

Executive Lounge ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan pengalaman eksklusif kepada pelanggan dalam mengakses layanan kesehatan. Sebelumnya, Executive Lounge telah diresmikan di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta dan Eka Hospital Cibubur.

Komitmen dalam Meningkatkan Pelayanan

CEO AdMedika, Dian Prambini, menegaskan bahwa peluncuran ini merupakan langkah strategis dalam mendukung ekosistem kesehatan digital di Indonesia. “Peluncuran Executive Lounge menjadi salah satu wujud komitmen dan konsistensi AdMedika sebagai penghubung ekosistem kesehatan digital di Indonesia. Kami terus melakukan inovasi demi peningkatan standar pelayanan kesehatan di rumah sakit,” ujarnya.

Dian juga menambahkan bahwa AdMedika, sebagai bagian dari TelkomGroup, memiliki tanggung jawab untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan melalui kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan di ekosistem kesehatan.

BACA JUGA :  Antares Eazy Perkenalkan Smart Home dalam Satu Sentuhan Layar

“AdMedika senantiasa menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Inovasi-inovasi adaptif dan proaktif akan terus dikembangkan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masa depan,” kata Dian.

Dukungan dari Eka Hospital

Hospital Director Eka Hospital BSD, dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes, menyambut baik inisiatif ini. “Peluncuran Executive Lounge AdMedika di Eka Hospital BSD merupakan bukti nyata komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan bagi pasien dan mitra asuransi. Lounge ini akan menjadi pusat layanan bagi pasien yang menggunakan asuransi kesehatan terhubung dengan AdMedika, sehingga proses klaim dan informasi layanan kesehatan menjadi lebih mudah dan terintegrasi,” ujarnya.

Fasilitas Eksklusif untuk Pengalaman Pelanggan

Hadirnya Executive Lounge di Eka Hospital BSD memberikan kemudahan akses layanan kesehatan berkualitas dengan pengalaman eksklusif bagi pasien. Fasilitas ini menjadi solusi bagi pasien yang menggunakan layanan asuransi kesehatan AdMedika, memungkinkan proses klaim dan kebutuhan informasi terkait kesehatan dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan efisien.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh jajaran direksi dari kedua pihak. Dari AdMedika hadir CEO Dian Prambini dan CMO M. Nasrun Ihsan, sedangkan dari Eka Hospital turut hadir dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes, dan Kepala Divisi Marketing Eka Hospital BSD Erick Wariki.

BACA JUGA :  BigBox Hadirkan Solusi AI untuk Kebutuhan Bisnis Indonesia

Dalam acara tersebut, dilakukan pula penandatanganan kerja sama antara CEO AdMedika Dian Prambini dan Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes. Kerja sama ini memperkuat sinergi antara kedua pihak untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada pelanggan.

Dengan peresmian Executive Lounge ini, AdMedika dan Eka Hospital Group semakin mempertegas komitmen mereka dalam menghadirkan layanan kesehatan yang berkualitas, terintegrasi, dan berorientasi pada kenyamanan pasien. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini