SCTV Hadirkan ‘Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda’

3
59
Di ajang “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda" akan ada lebih dari 40 selebriti tanah air yang akan berkompetisi di 4 cabor (cabang olahraga) yang dibagi menjadi 2 kategori. Keempat cabor itu adalah bulu tangkis, tenis meja, tenis, dan atletik. Format kompetisinya dibagi menjadi 2 kategori, yakni individu dan tim. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Sebagai salah satu stasiun tv kebanggaan tanah air, SCTV kembali menayangkan program yang inovatif sekaligus variatif, di mana sejumlah selebriti terkenal akan saling berkompetisi di bidang olahraga. Nama program turnamen olahraga tersebut adalah “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda.”

Di ajang tersebut akan ada lebih dari 40 selebriti tanah air yang akan berkompetisi di 4 cabor (cabang olahraga) yang dibagi menjadi 2 kategori. Keempat cabor itu adalah bulu tangkis, tenis meja, tenis, dan atletik. Format kompetisinya dibagi menjadi 2 kategori, yakni individu dan tim.

“Jadi di turnamen ini total ada sebanyak 19 pertandingan dan 1 special couple match yang terdiri dari 6 laga cabang bulu tangkis, 7 permainan cabang tenis meja, 3 pertandingan cabang tenis, 3 nomor lari dari cabang atletik, dan 1 special couple match cabang bulu tangkis yang akan tayang secara eksklusif di SCTV,” tutur Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, di acara peluncuran program tersebut di gedung SCTV, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023).

BACA JUGA :  Soal Pilpres 2024 Bakal Dua Putaran, KPU: Dananya Sudah Dialokasikan

Sejumlah nama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Brian, Callista Arum, Cinta Laura, Bara Valentino, Aqeela Calista, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Jeje, Denny Cagur, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, Vicky Nitinegoro, Ibnu Jamil, dan lain-lain dipastikan akan berpartisipasi dalam ajang turnamen olahraga bergengsi ini. Dan acara pembukaan turnamen para selebriti ini akan dimeriahkan oleh aksi panggung dari Anneth Delliecia.

Menurut Banardi, turnamen ini akan menjadi salah satu alternatif tayangan yang menghibur dari sisi kemasan, sekaligus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas.

“Melalui tayangan ini, kami harapkan juga mampu menyatukan minat pemirsa keluarga menonton bersama di akhir pekan dengan kemasan apik yang memadukan sportainment dengan aksi segudang selebriti Indonesia,” ujar Banardi.

Tak hanya tampil sebagai atlet peserta, pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan memandu acara ini, yang mulai tayang pada setiap akhir pekan secara langsung mulai hari Sabtu 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIB dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

BACA JUGA :  Foto Sepinya Gerbong Kereta Cepat Whoosh Beredar Luas di Medsos, KCIC Langsung Buka Suara

Dan sebagai title sponsor, Andi yang merupakan perwakilan dari Supersilk Anti Noda mengatakan kepada redaksi Radar Tangsel Ratas bahwa “Brand Awareness” menjadi faktor utama alasan dibalik keikutsertaan brand Avian di dalam turnamen selebriti ini.

Managing Director Avian, Andi Gusena, menuturkan bahwa ajang ini menjadi kesempatan bagi pihaknya untuk membangun brand awareness agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Sebab, kata Andi, target market Avian adalah orang-orang yang usianya di atas 25 tahun di semua kalangan strata ekonomi.

“Dan bentuk dukungan kita ada beberapa rumah selebriti yang di cat dindingnya biar mereka lebih bersemangat lagi latihannya sebelum nantinya berlaga di arena pertandingan olahraga,” tutur Andi saat ditemui usai acara. (SAN)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini