Kunjungi Markas Bara JP, Relawan Prabowo Ajak Semua Dukung Prabowo di Pilpres 2024

0
41
Pengurus Rumah Besar Relawan Prabowo 08 menyambangi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di DPP Bara JP, Jakarta Timur, Jumat (7/7/2023). Bara JP diajak untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Pengurus Rumah Besar Relawan Prabowo 08 mendatangi markas DPP Bara JP di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kedatangan mereka adalah untuk bersilaturahmi serta mengajak relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Dalam acara itu hadir Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadilla didampingi Wakil Koordinator Haris Rusly Moti. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty, pertemuan itu sempat digelar secara tertutup.

“Banyak sekali masukan sore ini dan ini semua akan saya rangkum, akan saya sampaikan ke Pak Prabowo dan in the end pastinya pilpres harus damai itu penting harus kita lakukan terus, pilpres dengan damai,” tutur Fauzi kepada wartawan di DPP Bara JP, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (7/7/2023).

Haris menyebut kedatangan mereka untuk mengajak Bara JP mendukung Prabowo di Pemilu 2024. Sebab, kata Haris, kehadiran Bara JP penting sebagai relawan pertama yang memberikan dukungan ke Jokowi sejak 2014.

BACA JUGA :  Usai Gelar Pelantikan dan Seminar, Gaharu Nusantara Bersinar Siap Wujudkan Indonesia Bersih dari Narkoba

“Dan kedatangan kami di sini juga sudah pasti secara politik kami ingin mengajak Bara JP ini adalah salah satu eksperimen gerakan masyarakat bottom up, gerakan masyarakat dari bawah yang mendukung Pak Jokowi menjadi presiden pada 2014 sampai 2024, ini pertama kali,” ujar Haris.

“Nah, karena itu kami ingin dengan rendah hati, kami ingin bersilaturahmi kalau berkenan sekiranya pada 2024 nanti bisa bersama kami untuk mendukung Pak Prabowo menjadi presiden pada 2024,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Utje, mengapresiasi kedatangan Relawan Prabowo 08. Ia menegaskan sampai saat ini masih menunggu arahan Jokowi terkait dukungan.

“Pada dasarnya kami mendapat cukup banyak informasi tentang Pak Prabowo dari teman-teman sejatinya membuat banyak perbedaan ya dengan kesan kami sebelumnya,” tutur Utje.

“Mengenai pilihan, sampai saat ini sama, sebenarnya kalau kita lihat Pak Prabowo juga sama dengan sikap kami menunggu arahan Pak Jokowi. Jadi posisi kami ini masih sama jika pun nanti arahnya kami terima mendukung salah satu capres ya mudah-mudahan seperti harapan,” katanya. (ARH)

BACA JUGA :  Waduh! Sudah Direnovasi Rp 80 Miliar Tapi JIS Malah Batal Jadi Venue Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, Kenapa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini