Raih 55.841 Suara di Pemilu 2024, PSI Tangsel Terima Kasih pada Masyarakat dan Ucapkan Idul Fitri 1445 H

0
48

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang Selatan (DPD PSI Tangsel), Andreas Arie R. Nugroho mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada umat Islam yang merayakan hari kemenangan. Bro AA, sapaan akrab Andreas Arie R. Nugroho juga berterima kasih pada warga Tangsel atas dukungan yang diberikan pada Pemilu 2024 sehingga PSI memperoleh 55.841 suara.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.
Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Bro AA, dalam keterangan tertulisnya, kepada redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Rabu, 10 April 2024.

Lebih lanjut, Bro AA mengatakan, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini adalah momentum tepat dan terbaik untu umat Islam dalam membangun kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi. “Semoga di hari yang fitri ini, kita dapat menjalin silaturahmi bersama keluarga dan masyarakat. Serta, Idul Fitri ini jadi momentum terbaik membangun kebersamaan,” paparnya.

Terima Kasih pada Warga di Pemilu 2024

Selain itu, atas nama keluarga besar PSI Tangsel, ia juga mengucapkan terima kasih pada warga atas dukungannya di Pemilu 2024. “Kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayan warga Tangerang Selatan pada Pemilu 2024,” tegasnya.

BACA JUGA :  Angka Stunting di Tangsel Turun Jadi 9 Persen, PSI Serpong Kasih Jempol Dinkes dan Apresiasi Pemkot

Untuk diketahui, pada Pemilu 2024, sebanyak 55.841 warga Tangsel telah memberikan amanah suaranya kepada PSI. Dengan suara tersebut, partai berlambang mawar merah itu pun berhasi mengirimkan 4 wakilnya di DPRD Kota Tangsel. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini