Gelora Nyatakan Siap Menangkan Maesyal-Intan di Pilkada 2024

0
25

RATAS – Jajaran pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang resmi menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin, mengungkapkan bahwa partainya telah mengambil keputusan strategis untuk bergabung dengan koalisi Maesyal-Intan.

“Seluruh jajaran pengurus, baik di tingkat DPD maupun DPC se-Kabupaten Tangerang, telah diinstruksikan untuk mendukung keputusan ini secara penuh,” ujar Sukardin kepada wartawan, usai rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD dan DPC di Tigaraksa, Minggu (1/9/24),

Lebih lanjut, Sukardin menekankan bahwa partainya akan aktif turun ke akar rumput untuk mensosialisasikan Maesyal-Intan kepada masyarakat.

“Kami siap turun langsung ke lapangan untuk memastikan warga mengenal lebih dekat sosok Maesyal dan Intan. Saya instruksikan seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC untuk bergerak lebih masif dan agresif ke bawah,” tegasnya.

Menurut Sukardin, pasangan Maesyal-Intan memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi berdasarkan hasil sejumlah survei.

BACA JUGA :  Kobar Terus Sosialisasikan Dukungan untuk Paslon Mad Romli-Irvansyah

“Maesyal Rasyid dikenal sebagai figur yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki rekam jejak yang solid di bidang birokrasi. Dia paham betul konsep pembangunan di Kabupaten Tangerang, yang dikenal sebagai kota seribu industri,” paparnya.

Sedangkan, sambung Sukardin, Intan Nurul Hikmah, yang juga memiliki pengalaman sebagai unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang pada masa kepemimpinan ayahnya, Ismet Iskandar, dinilai mampu melanjutkan program-program prioritas yang telah dirintis oleh abangnya, Ahmed Zaki Iskandar, mantan Bupati Tangerang dua periode.

“Dengan kombinasi pengalaman dan visi yang dimiliki Maesyal-Intan, kami yakin pasangan ini adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan. Tak ada keraguan lagi bagi kami untuk mendukung mereka,” demikian Sukardin.

Dukungan penuh dari Partai Gelora Indonesia ini diharapkan akan semakin memperkuat posisi Maesyal-Intan dalam pertarungan Pilkada Tangerang 2024 dan membuka jalan bagi terwujudnya visi dan misi pembangunan yang lebih baik di kabupaten tersebut. (HDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini